Jembatan Lewimori Masih Tahap Studi Kelayakan


Suasana Rapat Paripurna ke-12 DPRD Kabupaten Bima

BUPATI Bima Drs. H. Syafrudin H. M. Nur, M.Pd menegaskan rencana pembangunan jembatan Lewamori saat ini sedang dalam tahap studi kelayakan dan telah direncanakan dalam Rancangan APBN Tahun Anggaran 2015. 

Hal itu diungkapkan Bupati H.Syafru saat menyampaikan Jawaban Bupati Bima Atas Pemandangan Umum Fraksi- Fraksi Dewan Atas Rancangan Peraturan Daerah Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Tahun Anggaran 2015 pada Rapat Paripurna ke-12 DPRD Kabupaten Bima, Selasa (9/12), bertempat di Ruang Sidang Umum DPRD Kabupaten Bima.
Drs. H. Syafruddin, M.Pd
H. Syafru menyampaikan rasa terima kasihnya dan apresiasinya, atas usulan dan masukan dari Fraksi Pejuang Restorasi, Fraksi Bangkit Bersinar dan Fraksi Partai Persatuan Pembangunan terkait pembangunan jembatan Lewamori, serta memohon dukungan untuk mempercepat realisasi pembangunannya.
“Kami informasikan, saat ini sedang dalam tahap studi kelayakan dan telah direncanakan dalam Rancangan APBN Tahun Anggaran 2015,” ujarnya.
Kabag Humas dan Protokol Setda Bima Kabupaten Bima, M. Chandra Kusuma, AP kepada para wartawan mengatakan, mengenai pertanyaan Fraksi Bangkit Bersinar, Pejuang Restorasi, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, dan Fraksi Partai Gerindra serta Fraksi Partai Keadilan Sejahtera tentang pengangkatan dan pencopotan pejabat, Bupati menyampaikan bahwa pengangkatan pejabat baik struktural maupun fungsional mengacu pada ketentuan perundang-undangan yang berlaku dengan mempertimbangkan prestasi, kinerja, dedikasi, loyalitas dan tidak tercela.
Selanjutnya, soal perampingan struktur organisasi, Bupati menyampaikan akan dilakukan setelah ada petunjuk teknis dari pemerintah pusat yang saat sedang dalam tahap finalisasi.
Rapat Paripurna Dewan yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Bima Murni Suciyati dan didampingi 3 wakil ketua Hj. Indah Damayanti Putri, Nukrah, S.Sos dan H. Syamsudin, S.Sos, SH. Turut hadir dalam rapat tersebut segenap anggota DPRD, Sekretaris Daerah Kabupaten Bima Drs. H. M. Taufik, HAK, M.Si, FKPD, pejabat eselon II, dan III. (smd)
Share this post :

VIDEO KAMPUNG MEDIA

Arsip Kabar

Pengikut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RIMPU CILI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger