PWRI Memiliki Potensi Besar dalam Pembangunan



PERSATUAN Wredatama Republik Indonesia (PWRI) merupakan wadah / tempat bernaungya para pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memiliki potensi besar untuk berperan nyata dalam pembangunan daerah sekaligus membantu pemerintah daerah merumuskan kebijakan pembangunan, mengawasi dan turut mendukung kegiatan pemerintah daerah. Demikian ungkapan Sekda Kabupaten Bima Drs. HM. Taufik HAK, M.Si  saat menyampaikan sambutan peringatan HUT PWRI ke – 52 tingkat Kabupaten Bima, Rabu (24/9) di sebelah selatan kantor Pegadaian Kecamatan Woha.

Menurut Sekda  dengan adanya organisasi sosial kemasyarakatan ini, kedepanya dapat membantu pemerintah daerah  melalui ide – ide cemerlang yang  dicetuskan. Dengan cara ini, PWRI bersama pemerintah daerah akan dapat membangun daerah ke arah yang lebih baik terutama melalui program yang dilaksanakanya.

Terkait dengan program prioritas, salah satunya adalah pembangunan Perguruan Tinggi Negeri. Kehadiran lembaga pendidikan tinggi ini sangat membutuhkan dukungan semua elemen masyarakat termasuk PWRI yang tentu saja diharapkan dapat mendukung  kebijakan Bupati Bima dalam memajukan dunia pendidikan.

HM. Taufik berharap, peringatan HUT PWRI ke – 52 tingkat Kabupaten Bima, ke depanya para pengurus yang tergabung dalam wadah PWRI dapat memberikan sumbangsih kepada pemerintah daerah  demi mendukung program pemerintah daerah ini.

Ketua Umum PWRI Kabupaten Bima, H. Soekirman, BA mengatakan, organisasi PWRI merupakan salah satu organisasi sosial kemasyarakatan. Dengan organisasi ini  jajaran dan pengurus PWRI berkomitmen memberikan sumbangsih pemikiran untuk membangun daerah terutama program yang dicanangkan oleh Bupati Bima. “kami siap bantu pemerintah daerah dalam menjalankan program pembangunan,” ujarnya.

Acara peringatan HUT PWRI Ke – 52 ini ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan dan tanda kehormatan Wredatama Nugraha Pratama kepada masing – masing 5 orang penerima, diantaranya H.Djamaludin AHA, Mansyur Ama Ali, H.Abubakar HM. Saleh, M.Umar Abidin, Mansyur Ayun dan Drs. H.M.Baharudin. Piagam tersebut diserahkan oleh PANGDA PWRI NTB Drs. H. Syahri Suwandi. (smd)
Share this post :

VIDEO KAMPUNG MEDIA

Arsip Kabar

Pengikut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RIMPU CILI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger