Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus PGRI Kecamatan Sape



Usai menghadiri konferensi cabang PGRI Kecamatan Lambu, Bupati Bima Drs. H.Syafrudin HM.Nur.M.Pd Selasa siang (23/9) menuju Paruga NaE Kkecamatan
Sape  melantik pelantikan  pengurus PGRI Kecamatan Sape Masa Bhakti tahun 2014 – 2019. Pada kesempatan mitu, Bupati Bima didampingi Asisten II Putarman, SE, ,Staf Ahli Bupati Bima bidang kependidikan Drs. A. Zubaer HAR, M.Si, para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima dan Camat Sape.
Bupati Bima dalam arahannya mengharapkan, kepengurusan yang baru hendaknya dapat melaksanakan amanah untuk membawa PGRI menuju pembaharuan dan mampu menampung dan menjembatani aspirasi para guru demi memajukan dunia pendidikan.
Kepada pengurus secara khusus Bupati berharap agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik. “Jangan disia–siakan kepercayaan yang diberikan para anggota PGRI dan para guru menunggu gebrakan yang akan dilakukan para pengurus baru demi membawa PGRI ke arah yang lebih bai. Agar dapat berperan secara optimal, saya minta agar organisasi PGRI untuk tidak memasuki ranah politik, karena dapat merusak kredibilitas guru itu sendir,” Bupati.
Kata dia, dengan kepengurusan baru ini PGRI ini kedepan diharapkan dapat mencetuskan ide cemerlang maupun merealisasikan program yang mencerminkan kebutuhan para anggota dan kalangan dunia pendidikan di kecamatan Sape.   
Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Bima, Tajuddin, SH,M.Si dalam pengantarnya mengatakan, guru merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang dapat menciptakan para generasi penerus bangsa. Sehingga para guru harus bangga dengan profesi mulia ini.
Tajuddin menjelaskan, PGRI sebagai wahana bernaungnya para guru diharapkan mendukung pemerintah daerah untuk bersama – sama membangun dunia pendidikan ke arah yang lebih profesional dan para pengurus dapat mengemban amanah sebaik mungkin.
Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Bima M. Chandra Kusuma, AP mengatakan, berdasarkan keputusan Konferensi PGRI Kecamatan Sape nomor: VII /Konfercab / XXI/ PGRI – SP / 2014,  komposisi  kepengurusan  periode 2014 – 2019 diketuai Ahyar H.Akhmad, S.Pd, Wakil Ketua Irham, S.Pd, Sekretaris Amirudin, S.Pd. Fis, MM, Bendahara H. Syafrudin HJ,S.Pd. Kepengurusan PGRI Kecamatan Sape juga dilengkapi 14 biro.
Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dilakukan Ketua PGRI kabupaten Bima Syafiulah, S.Pd.M.Pd yang disaksikan Bupati Bima serta para pejabat teras lainya. (smd)
Share this post :

VIDEO KAMPUNG MEDIA

Arsip Kabar

Pengikut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RIMPU CILI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger