Gedung UPTD Dikpora Wawo Diresmikan


Bupati Bima menggunting pita peresmian gedung UPTD Dikpora Wawo yang didampingi Camat Wawo dan Kepala UPTD setempat.

KESEMPATAN silaturahmi dan pembinaan aparatur se kecamatan Wawo yang dilakukan  Bupati Bima Drs. H. Syafrudin H.M. Nur, M.Pd dan rombongan Selasa (1/4) juga dimanfaatkan untuk meresmikan penggunaan gedung UPTD Dikpora kecamatan Wawo. Acara ini ditandai  dengan pengguntingan pita oleh Bupati Bima yang didampingi Camat Wawo Syafrudin, Daud, S,Sos dan Kepala UPTD Dikpora Kecamatan Wawo dan jajaran Dikpora Kecamatan Wawo. 

Bupati Bima dalam arahannya menegaskan, pembangunan gedung ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan bekerja bagi pegawai jajaran Dikpora yang mengabdi di kecamatan Wawo sehingga pelayanan administrasi perkantoran dapat lebih cepat. Dengan berfungsinya kantor baru ini, pelayanan administrasi baik secara internal bagi pendidik dan tenaga kependidikan, juga bagi masyarakat yang membutuhkan pelayanan yang cepat kepada warga masyarakat akan dapat terwujud. “Agar bangunan dan sarana milik negara ini dapat difungsikan dalam jangka panjang, maka perlu dirawat dengan baik,” ungkap Bupati melalui siaran pers Kabag Humas dan Protokol Setda Bima Drs. Aris Gunawan.
Kepala UPTD Dikpora kecamatan Wawo Alimudin menyampaikan rasa bangga atas pembangunan kantor UPTD kecamatan Wawo karena sebelumnya pelayanan oleh UPT Dikpora kecamatan Wawo  bergabung dengan kantor camat wawo untuk pelayanan.
Kepala UPT Dikpora Wawo mengaku, sarana yang cukup memadai ini dengan sendirinya akan memberikan kenyamanan kepada KTU, 8 Pengawas dan 4 orang PNS. Namun demikian, masih diperlukan sarana penduduk seperti Komputer, dan ATK,” urainya. (smd)
Share this post :

VIDEO KAMPUNG MEDIA

Arsip Kabar

Pengikut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RIMPU CILI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger