Mimpi Dikasih Uang, ‘Bangun Tidur’ Dapat Mobil

Saliama saat menerima hadia Undian Simpedes
BRI  Cabang Bima
SEORANG ibu yang keseharianya berprofesi sebagai pedagang, tiba-tiba ketiban rezeki mendapatkan satu unit mobil jenis Sujuki Ertiga. Adalah Saliamah Abidin, warga Desa Simpasai Kecamatan Monta Kabupaten Bima yang beruntung mendapatkan hadiah undian Simpedes BRI Cabang Bima tahun 2013.

Saliamah yang didampingi suami dan keluarganya, di halaman kantor BRI  Cabang Bima merasa bersyukur atas apa yang diraihnya, sebab ini sebuah kebetulan rezeki yang tidak terduga. “Awalnya saya bermimpi dikasih uang satu juta rupiah oleh orang jauh, eh malah mobil yang saya dapat,” ujarnya.
Kata dia, informasi bahwa isterinya mendapatkan hadiah undian diinformasikan oleh pihak bank pada hari Ahad (20/10). Setelah itu pihaknya langsung mengurus administrasinya. “Orang-orang di kampung tidak percaya kami menang undian, makanya saya harus bawa pulang mobilnya,” ujarnya.
   
Ditanya kenapa menjadi nasabah BRI, Abidin suaminya menjawab, pertama kali mengenal BRI ketika dirinya bekerja sebagai supir mobil tronton saat DAM Pela Parado mulai dibangun. “Sejak saat itu sampai hari ini saya tidak pernah jadi nasabah di bank lain, sebab saya percaya sekali. Dan saldo terakhir yang ada di buku tabungan kami sebesar Rp 182 ribu lebih saja,” ujarnya.

Alasannya, sewaktu dirinya bertugas di Bangka Belitung, isterinya mau melanjutkan pengajauan kredit di BRI, dan untuk persetujuannya saya hanya menyampaikan lewat telepon saja, dan bank setuju memberikan pinjaman. “Saya simpulkan kalau ini bisa berarti BRI itu orang baik-baik. Sejak saat itulah saya terus menggunakan jasa bank BRI sampai hari ini,” ungkap Abidin.

Sesaat sebelum penyerahan hadiah undian, Pimpinan Cabang BRI Bima, Marfis Antonius di hadapan keluarga pemenang undian mengungkapkan, kalau memang sudah rezekinya, kita semua pasti dapat meskipun saldo tabungan nasabah hanya ratusan ribu saja. “Ini fakta, dan semua nasabah berpeluang mendapatkanya. Buktinya ibu Saliamah menang undian hari ini,” cetusnya.

Sembari mengucapkan selamat kepada pemenang undian hadiah utama BRI Cabang Bima, selaku Pimpinan Cabang BRI Bima, Marfis mengajak suami isteri itu naik di atas kendaraan dan mencobanya. Beberapa saat kemudian, keluarga pemenang undian BRI Cabang Bima langsung menuju rumahnya didampingi pegawai BRI setempat.

Pada kesempatan itupula, Marfis berbincang-bincang dengan sejumlah wartawan, bahwa kedepan BRI berencana menyelenggarakan even yang bisa dihadiri para jurnalis. (smd)
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

23 Oktober 2015 pukul 17.58

ASS..WR.WB.SAYA IBU FITRIANI TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA AKI SOLEH,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI SOLEH,YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP AKI SOLEH (_0_8_2_3_1_3_3_3_6_7_4_7_) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL AKI SOLEH SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH



KLIK BOCORAN 2D-3D-4D-5D-6D-DISINI







BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL AKI SOLEH

angka;GHOIB: singapura

angka;GHOIB: hongkong

angka;GHOIB; malaysia

angka;GHOIB; toto magnum

angka”GHOIB; laos…

angka”GHOIB; macau

angka”GHOIB; sidney

angka”GHOIB: vietnam

angka”GHOIB: korea

angka”GHOIB: brunei

angka”GHOIB: china

angka”GHOIB: thailand

ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D



Posting Komentar

VIDEO KAMPUNG MEDIA

Arsip Kabar

Pengikut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RIMPU CILI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger