H.Nurdin SH Raih Penghargaan ILAA 2013

Suasana Penyerahan Indonesian Leader Achievement
Award 2013.
KEPALA DINAS Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bima, H. Nurdin, SH menjadi salah satu dari 27 figure/tokoh masyarakat di Indonesia yang berhasil mendapatkan penghargaan Indonesian Leader Achievement Award 2013. Penghargaan tersebut diterima H. Nurdin di Kirana Ballroom, Kartika Candra Hotel, Jakarta,baru-baru ini.

Kepada sejumlah media, Sabtu (10/8), H. Nurdin menjelaskan, Indonesian Leader Achievement Award 2013 merupakan penghargaan tertinggi bagi para pelaku pembangunan di segala bidang, baik di lingkungan pemerintahan maupun swasta yang telah memberikan kontribusi dan karya nyata dalam pembangunan kepada Bangsa dan Negara.

Kriteria apa saja yang berhak menerima penghargaan bergensi ini? "Saya mendapatkan penghargaan ini menurut juri ILAA 2013 dinilai mampu meningkatkan upaya kerjasama dan saling membantu untuk kepentingan ekonomi, sosial budaya dan mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi, di daerahnya masing-masing. Disamping itu, saya dinilai berprestasi karena mampu mengadakan kerjasama dengan para tokoh dari daerah-daerah lain," jelasnya.
Nah, bagaimana prosesnya? Proses pemilihannya berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan Tim Pengamat baik dari kalangan birokrat, tokoh masyarakat, kliping media cetak dan referensi, kemudian dilakukan pemantauan, pengamatan atau tatap muka. "Berdasarkan kriteria itulah, saya diundang untuk menerima penghargaan bergengsi ILAA 2013," aku Nurdin bangga.

Lebih lanjunya, ada tiga bentuk penghargaan yang diterima yang telah dirancang secara khusus dan eksklusif yaitu Award, Certificate dan Medali. "Alhamdulillah, penghargaan ini saya juga persembahkan pada seluruh masyarakat Bima. Terima kasih atas dukungannya selama ini terhadap kemajuan dunia pariwisata dan budaya," tutup Nurdin. (smd)
Share this post :

VIDEO KAMPUNG MEDIA

Arsip Kabar

Pengikut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RIMPU CILI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger