Dishubkominfo Bima Fasilitasi Rapat Persiapan Jambore Kampung Media


Rapat Persiapan Jambore KM di Dishubkominfo Bima
Menindaklanjuti surat Kadishubkominfo NTB tentang Jambore Kampung Media, Dishubkominfo Kabupaten Bima menfasilitasi Rapat Persiapan Jambore Kampung Media yang dihadiri oleh ke-5 Kampung Media se Kabupaten Bima. Pada Kesempatan itu, Muhaimin SH, Kasi Penyiaran dan Kemitraan Media memberikan kesempatan kepada perwakilan kampung media untuk mengungkapkan permasalahan-permasalahan yang dihadapi oleh kampung media kabupaten Bima baik yang menyangkut keorganisasian maupun pendanaan. Hal ini dilakukan agar Dishubkominfo Kabupaten Bima bisa memprogramkan bantuan untuk kelancaran kegiatan kampung media.

Demikian juga M. Irfan, SP.M.Eng selaku kasi desiminasi, Informatika, dan Telematika mengharapkan kepada seluruh kampung media agar meLaporkan kegiatan yang telah dilaksanakan dan melakukan evaluasi untuk meningkatkan mutu program kampung media dimasa mendatang.

Pada kesempatan yang sama beberapa perwakilan kampung media menyampaikan masukan dan harapan kepada Dishubkominfo untuk membantu memfasilitasi kegiatan kampung media termasuk pelaksanaan Jambore yang akan digelar tanggal 15 September 2012 di Mataram. Dari hasil rapat, Dishubkominfo Kabupaten Bima memberikan bantuan dana untuk transportasi dan penginapan kepada semua kampung media Kabupaten Bima.

Atas dukungan positif dari Dishubkominfo Kabupaten Bima, motivator dan anggota kampung media semakin antusias untuk mengikuti jambore dan melaksanakan program-program kampung media yang selama ini tertunda. Semoga kedepan dukungan ini tetap ditingkatkan dan kampung media semakin terlihat eksisnya di tengah masyarakat bima khususnya dan NTB umumnya. (Abray)
Share this post :

VIDEO KAMPUNG MEDIA

Arsip Kabar

Pengikut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RIMPU CILI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger