Mobil BRI Keliling Uji Coba Di Panda



Mobil Teras BRI Keliling
Satu lagi kemudahan yang didapat masyarakat dalam transaksi keuangan. Pasalnya, Selasa (26/06/12) satu unit mobil Teras BRI Keliling diujicobakan di Desa Panda. Walau masih tahap ujicoba, masyarakat mulai antusias dengan layanan BRI kelililing ini. Buktinya saat diujicobakan, beberapa orang mulai berdatangan untuk melakukan transakasi walau sekadar mengecek saldo di rekening. Namun, berhubung stusnya masih ujicoba, transaksi lain belum bisa dilayani.

Operator sedang mendeteksi sinyal
Menurut operartor, Mobil Teras BRI Keliling melayani semua jenis transaksi kecuali kredit. Dari transfer, pembukaan rekening, pembayaran tagihan listrik, telepon, dan berbagai transaksi lainnya. Bagi masyarakat, khususnya masyarakat Panda selama ini harus ke Kota Bima atau ke Tente untuk bertransaksi keuangan. Dengan  Mobil BRI Keliling ini jelas mereka merasa dipermudah.

BRI juga sudah bekerja sama dengan pemerintah desa untuk membantu mensosialisasikan kepada masyarakat. Ibrahim Ahmad, Sekdes Panda mengatakan bahwa Mobil BRI keliling resmi melakukan pelayanan 2 kali seminggu dan dimulai minggu pertama bulan Juli 2012. “Tentang kepastian harinya, kami masih menunggu konfirmasi dari BRI Cabang Raba Bima,” ungkapanya melalui mikrofon mesjid. Semoga semuanya lancar. (Iksan)
Share this post :

VIDEO KAMPUNG MEDIA

Arsip Kabar

Pengikut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RIMPU CILI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger