KCP Bank NTB Syariah Bima Diresmikan



KANTOR Cabang Pembantu PT.BANK NTB Syariah Bima, di yang berlolaksi di wilayah Kota Bima, Rabu (18/3) kemarin secara resmi sudah mulai beroperasi. Peresmian pembukaan Kantor Cabang Pembantu tersebut berlangsung ditandai pengguntingan pita di jalan Soekarno-Hatta Bima yang dihadiri Wakil Walikota Bima H. Arahman H. Abidin,  Asisten III bidang Administrasi Umum Setda Kabupaten Bima  H . Makruf, SE, Direktur dan direksi PT. Bank NTB Syariah.

Kantor Cabang Pembantu BPD Syariah.
Pada kesempatan itu, H.Makruf, SE mengatakan, langkah PT Bank NTB mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dengan memperluas jaringan dengan membuka Kantor Cabang Pembantu Syariah Bima merupakan salah satu upaya strategis untuk mampu bersaing dengan lembaga perbankan lainnya.
“Bila melihat jumlah penduduk Kabupaten Bima sebanyak 435.000 jiwa (data BPS tahun 2013) tersebar di 8 kecamatan dan 191 desa, yang umumnya bermata pencaharian di sektor pertanian, jumlah penduduk ini merupakan pangsa pasar yang cukup besar bagi sektor perbankan,” katanya.
Kata dia, dengan peresmian ini diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi perekonomian daerah dan masyarakat. Khususnya dalam menopang pembangunan infrastruktur, UMKM, Pertanian dan sektor perekonomian lainnya sehingga para nasabah akan mendapatkan kemudahan kredit m
H.Makruf, SE saat memberikan sambutan.
aupun jasa perbankan sehingga pada gilirannya akan dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Bima.
Menurutnya, dengan berbagai kemudahan layanan yang ditawarkan diharapkan meraih sebanyak mungkin nasabah  khususnya yang bergerak di bidang ekonomi produktif di wilayah Kota dan Kabupaten Bima. Sebab peningkatan kinerja perbankan yang beroperasi di daerah akan memberikan kontribusi pada pencapaian visi dan misi Kabupaten Bima khususnya dalam Peningkatan Ekonomi Masyarakat Berbasis Lokal dan Peningkatan Angka Indeks Pembangunan Manusia (IPM), khususnya di bidang Peningkatan Daya Beli Masyarakat.
Direktur Utama PT. Bank NTB, H.Kumari Subangkit mengatakan, KCPS Bima merupakan kantor cabang ke 10 yang dibuka. Pembukaan kantor pertama kalinya di Kota Mataram sebagai kantor pusat, selanjutnya di Selong– Lombok Timur dan beberapa kantor cabang lainnya.
“Saya harap pembukaan kantor cabang ini dapat memberikan pelayanan kepada warga masyarakat yang ingin meminjam modal usaha demi kelancaran usaha dan kemudahan transaksi usahanya,” harapnya.
Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Propinsi NTB, Yasri mengatakan, peresmian kantor cabang Bank NTB Syariah ke depan dapat lebih  memacu pertumbuhan ekonomi khususnya di Kabupaten dan Kota Bima. “Semoga peresmian KCPS ini dapat membantu para nasabah yang meminjam modal untuk kelanjutan usaha masyarakat,” ungkapnya.
Sedangkan Wakil Walikota Bima H.A.Rahman H.Abidin, SE juga mengungkapkan, dengan keberadaan KCPS ini dukungan bagi dunia usaha khususnya masyarakat yang meminjam modal awal untuk peningkatan dunia usaha.
Mengakhiri amanatnya, H. Man  berharap jajaran Direktur dan Direksi memberikan kemudahan pelayanan guna peningkatan dunia usahanya. (smd)
Share this post :

+ komentar + 1 komentar

23 Oktober 2015 pukul 17.53

ASS..WR.WB.SAYA IBU FITRIANI TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA AKI SOLEH,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI SOLEH,YANG MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP AKI SOLEH (_0_8_2_3_1_3_3_3_6_7_4_7_) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL AKI SOLEH SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH



KLIK BOCORAN 2D-3D-4D-5D-6D-DISINI







BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL AKI SOLEH

angka;GHOIB: singapura

angka;GHOIB: hongkong

angka;GHOIB; malaysia

angka;GHOIB; toto magnum

angka”GHOIB; laos…

angka”GHOIB; macau

angka”GHOIB; sidney

angka”GHOIB: vietnam

angka”GHOIB: korea

angka”GHOIB: brunei

angka”GHOIB: china

angka”GHOIB: thailand

ANGKA TOGEL JITU 2D 3D 4D 5D 6D



Posting Komentar

VIDEO KAMPUNG MEDIA

Arsip Kabar

Pengikut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RIMPU CILI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger