Bupati Lantik Tujuh Orang Kades


TUJUH orang Kepala Desa dilantik sekaligus diambil sumpah jabatan oleh Bupati Bima H.Ferry Zulkarnain, ST bertempat di lapangan tenis Kantor Bupati Bima, Rabu (30/10).
Para kepala desa terpilih dari Kecamatan Tambora, Lambu,  Monta, Wera, Soromandi dan Woha dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Bima nomor 188.45 / 923 / 005 / 2013 M s/d nomor : 188.45 / 928 / 005 / 2013 M dan 188.45 / 931 / 005 / 2013 M tanggal 28 dan 29 Oktober 2013.

SK ini memuat tentang pemberhentian dengan hormat penjabat kepala desa dan pengesahan pengangkatan kepala desa terpilih hasil pemilihan kepala desa Kawinda To’i- Tambora M. Yusuf, Kades Rato- Lambu terpilih Edi Junior, Kades Sondo - Monta terpilih Edi Suharjo, Kades  Bala- Wera Abdul Rifaid, Kades  Sai- Soromandi  Arifin, Kades Wilamaci- Monta  Arsyad, SH dan Kades - Naru  Woha Suryadin H.Yusuf.

Bupati Bima ketika menyampaikan amanat mengatakan, pasca pelantikan, masyarakat agar dapat mendukung setiap program kepala desa demi membawa desanya ke arah yang lebih baik. Para kepala desa yang baru dilantik sudah harus menyadari posisinya yang saat ini sebagai panutan.

Kata dia, Kades wajib menyelenggarakan administrasi pemerintahan desa dan memegang teguh peraturan yang ada. Sebagai ujung tombak pemerintahan pada tingkatan terendah, setiap gerak geriknya akan dipantau oleh seluruh warga masyarakat, baik dalam pergaulan sehari-hari maupun dalam menjalankan roda pemerintah. "Insyaallah bila aturan dijalankan, seorang kepala desa dapat melaksanakan roda pemerintahan dengan selamat sampai akhir masa jabatannya," urai Bupati.        
  
Usai melantik para Kades, Bupati menyerahkan masing-masing 1 unit kendaraan operasional roda 2 untuk mendukung percepatan dan pelayanan kepada warga masyarakat. (smd)
Share this post :

VIDEO KAMPUNG MEDIA

Arsip Kabar

Pengikut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. RIMPU CILI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger